Rabu, 13 April 2011

TUHAN ADALAH SUMBER KUATKU

Mzm 28:8 TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!

Kekuatan didalam hidup ini hanya didapat dalam Yesus. Tidak ada kekuatan lain selain Dia yang sanggup untuk melakukan segala perkara. Dia selalu setia menemani kita yang percaya kepadaNya dan tak pernah meninggalkan kita sendirian. Di kala susah, di kala menderita, di kala senang dan di dalam segala keadaan, Dia tidak pernah tidak memperhatikan kita.

Kita sudah tahu bahwa kekuatan kita ada di dalam Yesus, tapi pada kenyataannya kita tidak pernah atau jarang mencari sumber kekuatan itu. Kita terlalu terlena dengan kesibukan yang kita miliki, kita terlalu asik dengan dunia kita sendiri, kita terlalu mengagungkan kekuatan kita sendiri karena merasa mampu untuk berdiri sendiri dan lain sebagainya.

Itu sebabnya kita menjadi lemah dan menemukan jalan buntu dalam perjalan hidup kita karena tidak mau berjalan bersama dengan Dia dan juga melupakan Dia. Namun dalam kondisi hidup seperti ini, walaupun kita telah melupakanNya, Dia selalu mengingatkan kita semua yang letih lesu dan berbeban berat untuk datang kepadaNya (Matius 11:28). Dia tidak berjanji untuk memberikan emas atau perak kepada orang yang beseru kepadaNya, Dia tidak berjanji akan memberikan kekayaan yang melimpah kepada orang yang meminta tolong kepadaNya, tetapi Dia berjanji akan memberikan kita kelegaan. Dia juga berjanji akan memberikan kekuatan kepada orang yang berusaha mencari Dia di dalam doa (Lukas 21:36) dan akan memampukan kita untuk melewati semua keadaan. Oleh karena itu, pada saat ini dan selanjutnya, marilah kita selalu mencari  TUHAN dan kekuatan-Nya, marilah kita mencari wajah-Nya selalu! (1Taw 16:11) agar kita selalu ditopangNya dan diberikan kekuatan. Terpujilah nama Tuhan. Amin (130421011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar